[AFF CUP] VIETNAM VS INDONESIA 16:30 HARI 06/01 – KUBET – KUBET FOOTBALL

RONALDO HARUS MENEMUKAN 10 NAMA BERIKUT DI SAUDI PRO LEAGUE – KUBET

Belum pernah juara Indonesia sejak Piala AFF 1996, bagaimana tim Vietnam bermain hari ini? Saudara-saudara, mari kita analisis, komentari, dan bertaruh pada pertandingan Asia bersama Kubet ini!

TINJAUAN 2 TIM

Tim Vietnam menyelesaikan penyisihan grup dengan posisi teratas dengan 3 kemenangan dan sekali imbang. Dengan pencapaian yang mengesankan tersebut, Vietnam Tel juga tercatat dalam sejarah sebagai tim yang mencatatkan clean sheet setelah penyisihan grup dalam 3 Piala AFF berturut-turut. Tak hanya menjaga gawang putih, Vietnam juga menjadi tim yang mencetak gol terbanyak kedua (12 gol, sama dengan Indonesia) setelah Thailand sejauh ini.

Dalam konfrontasi dengan Myanmar, setelah mendapatkan hasil yang baik di babak pertama, Pelatih Park Hang Seo berinisiatif untuk menarik sederet pilar seperti Tien Linh, Hung Dung, Tan Tai, Van Hau… memperkuat semi final melawan Indonesia. Sebaliknya, guru bahasa Korea itu juga membawa sejumlah pemain penting lainnya seperti Van Duc dan Hoang Duc ke lapangan untuk “pemanasan”, siap bermain untuk perjalanan yang akan datang.

Tim Vietnam sangat kuat dengan barisan ini - (Kubet Diperbarui)Tim Vietnam sangat kuat dengan barisan ini – (Pembaruan Kubet)

Di sisi lain lini utama adalah tim tuan rumah Indonesia, mereka adalah lawan yang tangguh. Tim besutan Pelatih Shin Tae Yong juga tak terkalahkan dengan 3 kemenangan, 1 seri, 12 gol dan 3 kebobolan di babak penyisihan grup. Tentunya, kecuali Thailand yang merupakan “reagen” sejati, 3 lawan tersisa yang ditemui Indonesia di babak penyisihan grup tidak terlalu kuat. Oleh karena itu, laga melawan Vietnam mendatang akan menjadi kesempatan bagi tim Van Dao untuk membuktikan kekuatan sejatinya di Piala AFF 2022.

Dari segi personel, Indonesia juga mengalami kerugian besar ketika kiper nomor satu Nadeo Argawinata cedera, harus meninggalkan lapangan pada menit ke-22 dalam pertandingan melawan Filipina. Kiper kelahiran 1997 itu kemungkinan akan absen di turnamen tersebut setelah tim Indonesia finis di Grup A. Absennya kiper berjuluk “Kepa Indonesia” itu akan sangat mempengaruhi kekuatan tuan rumah.

Pratama Arhan (Baju Merah) Indonesia dalam fase bertahan - (Update Kubet)Pratama Arhan (Baju Merah) Indonesia dalam fase bertahan – (Update Kubet)

Handicap Asia: 0,5 FT – T/X: 2,25 FT

Handicap: Pilih Vietnam -0,5 FT

Sejarah menunjukkan bahwa di Piala AFF, tim Vietnam kita belum pernah memenangkan Indonesia sejak tahun 1996. Namun, dengan cederanya kiper “Kepa Indo” dan tidak dapat bermain dalam pertandingan, hari ini kekuatan pertahanan Indo hampir berkurang banyak. Ini adalah kesempatan yang baik bagi para penyerang kita untuk mendapatkan kesempatan kebobolan Indo di kandang sendiri.

Juga dalam konferensi pers pra-pertandingan, pelatih Shin Taeyang mengumumkan bahwa dia tidak akan lagi bermain menantang maut melawan Vietnam seperti pertandingan 15 Desember 2022. Dia ingin bermain ganda dengan tim Vietnam. Dan hasil kali Indo bermain apik melawan Vietnam adalah 2 kali kalah 1-3 dan 0-4 di Kualifikasi Piala Dunia 2019 dan 2021.

Handicap T/X: Pilih 2,25 FT

Menurut update para ahli Kubet, dalam 5 pertandingan antara 2 tim terdapat 4 pertandingan yang jumlah golnya lebih dari 2 gol. Hanya sekali di kandang, pelatih Shin Taeyang membiarkan pemain Indonesia “menuangkan beton” di lapangan tuan rumah dan mendapat hasil imbang dengan Vietnam. Kali ini dengan mereka memilih gaya ofensif dengan tim Vietnam, kami sepenuhnya yakin bahwa pertandingan dengan gol untuk kedua tim akan datang.

Kemungkinan tim

Indonesia: Fadil, Aryanto, Mangkualam, Ridho, Arhan, Klok, Sulistyawan, Sulaeman , Kumbuaya, Maulana, Ferdinan Vietnam: Van Lam, Tien Dung, Ngoc Hai, Duy Manh; Tan Tai, Hung Dung, Hoang Duc, Quang Hai; Van Hau, Van Duc, Tien Linh

Prediksi Skor: Indonesia 1 – 2 Vietnam

KESIMPULAN

Laga pembuka Babak Semi Final Piala AFF 2022 telah dikirimkan kepada Anda oleh pakar Kubet sebelum pertandingan berlangsung. Bagaimana kelanjutan pertandingannya guys silahkan ikuti langsung di aplikasi taruhan bola Kubet untuk mendapatkan keputusan yang paling akurat!

Author: Logan Collins