BAGAIMANA SEMUA SEPAK BOLA ASIA TENGGARA MENGINGAT VIETNAM?

RONALDO HARUS MENEMUKAN 10 NAMA BERIKUT DI SAUDI PRO LEAGUE – KUBET

Setelah pertandingan antara Malaysia dan Thailand berakhir, menurut update Kubet, para suporter Malaysia tetap berada di lapangan dan menyanyikan lagu bersorak untuk Thailand pada pertandingan final melawan Vietnam ini.

Sekitar 300 penonton datang ke Stadion Thammasat (Bangkok) untuk menyemangati Malaysia. Pada laga ini, timnya hanya perlu tak kalah untuk melaju ke final dengan menang 1-0 pada leg pertama di Bukit Jalil. Namun di leg kedua ini, pemain Malaysia yang didatangkan Thailand kalah dari “Chien Elephant” dengan skor 3-0.

Usai pertandingan, para pemain Thailand berjalan menyusuri tribun untuk mengucapkan terima kasih kepada para suporter. Saat berhenti di depan tribun Malaysia, para tamu langsung menyanyikan “Sawasdee krub Thailand!”, cara sopan Thailand untuk menyapa atau mengucapkan selamat tinggal satu sama lain.

Setelah bernyanyi, beberapa orang berteriak: “Kalahkan Vietnam” dan “Semoga berhasil di final”.

Menurut pakar Kubet, di awal pertandingan, jumlah suporter yang sama terus-menerus bersorak untuk tim tuan rumah dan sedikit menekan tim Thailand. Ini benar-benar membingungkan para penggemar dari Malaysia.

Setelah itu, para pemain Thailand bertepuk tangan menanggapi keinginan suporter lawan. Di antaranya adalah kapten Theerathon Bunmathan, bersama dengan beberapa pilar “War Elephants” seperti Suphanan, Bordin Phala, Sarach Yooyen, Ekanit Panya, Peeradol atau Adisak Kraisorn.

Sudah banyak artikel yang memuji semangat suporter “Horse Tiger” Malaysia sebagai mulia, namun menurut pakar Kubet, itu adalah ungkapan “Ketakutan” di depan tim Vietnam.

Dalam beberapa tahun terakhir, Malaysia belum pernah menang melawan Vietnam, dan tentunya tim lemah seperti itu akan memilih Thailand untuk mengirimkan aspirasi dan impiannya untuk mengalahkan Vietnam.

Namun, dalam pertandingan mendatang di Stadion My Dinh Vietnam, guru dan siswa pelatih Park Hang Seo akan memiliki strategi yang masuk akal untuk menghadapi Thailand di leg pertama Final Piala AFF 2022/23.

KESIMPULAN

Jiwa yang lemah selalu menginginkan perlindungan dari yang kuat. Namun, tim Thailand tidak akan bisa menjadi pahlawan di depan tim Vietnam, jadi mungkin keinginan Malaysia ini harus dibiarkan terbuka. Dan pertandingan leg pertama final antara Vietnam dan Thailand akan disiarkan langsung di aplikasi taruhan sepak bola Kubet pada pukul 19:30 tanggal 13 Januari 2023.

Author: Logan Collins