KALAU ADA YANG TANYA WARNA APA AKAN ERLING HAALAND DIBUBARKAN? DIA AKAN MENJAWAB “MERAH”

[AFF CUP] VIETNAM VS THAILAND 19:30 13 JUNI - KUBET CHANNEL

Kembalinya Man Utd yang menarik di Old Trafford tadi malam menciptakan keajaiban baru bagi para guru dan murid Ten Hag. Di hari yang penuh kegembiraan bagi para investor di situs Kubet, Man Utd berhasil memenangkan Man City dalam pertandingan Derby klasik dengan skor 2-1.

Pertarungan Babak Pertama

Baik pelatih Ten Hag maupun pelatih Pep Guardiola tidak berani memilih cara yang paling riskan untuk menyerang lawan di babak pertama, karena jelas kedua klub ini mengalami banyak perubahan yang tidak sama seperti beberapa bulan lalu. ketika mereka saling berhadapan di Stadion Etihad.

Perkembangan babak pertama memang tidak membuat para suporter sepak bola benar-benar puas ketika 45 menit pertandingan tidak memiliki banyak peluang bagus yang diciptakan oleh para striker bernilai ratusan juta pound 2. Klub di kota yang sama.

Namun, detail yang paling jelas dan sorotan dari pertandingan tersebut adalah Pelatih Ten Hag membuat dua keputusan tepat hari ini, yaitu mengunci Haaland di kubu Man City dengan kedok mayoritas dan membiarkan The Fed bermain dari awal hingga menetralisir. Kevin De Bruyne, bukan untuk memperkuat lini tengah Man Utd. Hebatnya hari ini, jika diizinkan, The Fed juga akan mengikuti Bruyne ke ruang ganti selama istirahat 15 menit untuk menemani gelandang Man City ini.

Hal tersulit adalah seseorang bisa melihat Haaland tampil di Derby meski disebut sebagai starter - (Update Kubet) Hal tersulit adalah seseorang bisa melihat Haaland tampil di Derby meski disebut sebagai starter – (Update Kubet)

Apakah Gol Bruno Sah?

Semua kontroversi yang ada saat ini sudah tidak berarti lagi karena Man Utd telah meraih kemenangannya yang ke 7 secara beruntun di semua kompetisi dan jumlah tersebut adalah 5 pertandingan di Liga Inggris. Tentu saja, tempat ke-3 di klasemen menjadi milik Setan Merah, padahal ini adalah cerita yang dibuat-buat untuk semua penggemar klub yang mewarnai merah Manchester City malam ini kurang dari setahun yang lalu, 4 bulan.

Fase mengikuti bola dan tidak mengganggu pemain tim manapun meski Rashford dalam posisi offside masih menjadi kontroversi bagi seluruh fans Man City dan mereka yang tidak mencintai klub Man Utd. .

Menurut undang-undang, gol Man Utd itu sepenuhnya sah, apakah yang harus disalahkan di sini adalah bek Man City yang tidak bisa mengejar Rashford, yang menyebabkan Bruno memiliki peluang untuk menyamakan skor. 1-1 di menit ke-79 menit pertandingan.

Bruno merayakan golnya yang sangat cerdas dan Rashford menciptakan - (Pembaruan Kubet) Bruno merayakan golnya yang sangat cerdas dan Rashford menciptakan – (Pembaruan Kubet)

Kemana Kemenangan Ini Akan Membawa Man Utd?

Di masa mendatang bagi guru dan murid Ten Hag, ini akan menjadi waktu yang sulit dan sulit, jika mereka kehilangan diri lagi. Saat ini, Man Utd menjadi klub yang paling mumpuni meraih treble tersebut di musim 2022/23 antara lain Juara Liga Inggris, Juara Piala Liga Europa, Juara Piala FA, dan Juara Piala Liga Inggris.

Jika mereka melakukannya, maka Ten Hag dan murid-muridnya akan membawa kembali Man Utd di zaman keemasan atau akan menjadi Man Utd yang sama sekali berbeda dengan prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Untuk mencapai posisinya saat ini, Ten Hag harus banyak mereformasi dan mengubah Man Utd.

Dia membawa budaya “klub pertama” ke ruang ganti Man Utd yang mudah berubah, membersihkan personel yang tidak lagi sesuai dengan gaya permainan klub dan khususnya agar Man Utd tidak bosan dengan lawan mana pun.

Marcus Rashford adalah pencetak gol nomor satu Man Utd dengan 7 penampilan dan memiliki 8 gol - (Kubet diperbarui) Marcus Rashford adalah pencetak gol nomor satu Man Utd dengan 7 penampilan dan 8 gol – (Kubet diperbarui)

Seperti gurunya Ten Hag, para pemain Man Utd telah terjangkiti “Obsesi” untuk menang. Di mata mereka tidak ada kata menyerah, tidak ada kekalahan, yang ada hanyalah kemenangan. Juga benar bahwa dalam skuat Man Utd saat ini, sekarang ada 9 Piala C1 dan 2 Piala Emas Piala Dunia (Casemiro: 5 Piala C1, Varane: 4 Piala C1 dan 1 Piala Dunia, Lisandro Martinez: 1 Piala Dunia).

KESIMPULAN

Pakar Kubet tidak memiliki penggemar klub mana pun karena sifat pekerjaan kami, kami tidak dapat memihak. Namun, kami masih berharap Man Utd bisa terus memperpanjang kemenangannya di masa depan berkali-kali lipat.

Author: Logan Collins