KEGAGALAN OSASUNA 0-2 SEBELUM SOCIEDAD ADIL? – KUBET

RONALDO HARUS MENEMUKAN 10 NAMA BERIKUT DI SAUDI PRO LEAGUE – KUBET

Jagoba Arrasate HLV - CLB Atletico Osasuna

Tim “Sayang” keluarga Kubet baru saja bertandang ke lapangan Real Sociedad, setelah menerima kekalahan 0-2, pelatih kepala Osasuna memberikan pidato kepada media!

Jagoba Arrasate tampil di hadapan media usai kalah dari Real Sociedad (2-0) di Reale Arena.
“Itu adalah kekalahan yang adil,” kata pelatih Osasuna.

“Saya pikir kami bermain bagus. Gol itu datang dari lemparan ke dalam dan mereka melakukan pekerjaan dengan baik, tapi saya pikir kami bisa bertahan lebih baik. Itu memberi mereka ketenangan pikiran dan kami tidak. Faktanya di babak pertama tidak ada peluang dan di babak kedua ketika kami ingin unggul, kami tidak menyebabkan kerusakan apa pun dan Real Sociedad memiliki ruang yang mereka rasa sangat nyaman dan selama transisi mereka membuat kami berada di urutan kedua. Pertandingan berakhir karena mereka bertahan dengan sangat baik saat itu dan itulah yang mereka inginkan tetapi tidak bisa,” Arrasate menganalisis.

Osasuna memiliki peluang di paruh kedua pertandingan - (Pembaruan Kubet) Osasuna memiliki peluang di paruh kedua pertandingan – (Pembaruan Kubet)

Padahal, menurut pakar Kubet pada pertandingan klub Osasuna, kemarin para pemain klub bermain jauh lebih buruk dibanding sebelum jeda musim dingin. Dalam pertandingan Osasuna sebelumnya, garis terhubung dengan sangat baik. Pertahanan bekerja sama dan disiplin, serangannya antusias dan kerja keras.

Namun, kemarin hampir merupakan pertandingan satu arah bagi para pemain Sociedad, sulit untuk menyalahkan Osasuna ketika pertandingan kemarin adalah pertandingan pertama dimana para pemain berkumpul dan memainkan pertandingan resmi di turnamen terbesar di Spanyol Barat. Dengan kekalahan tersebut, Sociedad Club tetap berada di posisi ke-3 klasemen sementara Osasuna turun ke posisi ke-9 dengan raihan 23 poin bersama Rayo namun kalah selisih gol.

KESIMPULAN

Either way, Osasuna juga merupakan tim yang terkenal dengan gaya sepak bola yang sulit di La Liga. Mudah-mudahan di pertandingan yang akan datang, pelatih Jagoba Arrasate akan membuat penyesuaian yang tepat dan membantu para pemain dengan cepat mendapatkan kembali bentuk aslinya untuk mengatasi tantangan yang akan datang.

Author: Logan Collins